Kamis, 27 Oktober 2016

Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita

Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita

Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita. Obat kulit gatal yang umumnya banyak digunakan oleh masyarakat adalah obat dalam bentuk bubuk atau krim. Akan tetapi apabila anda memiliki kulit yang sensitif. Biasanya ada kemungkinan kulit anda akan mengalami iritasi atau gangguan kulit lainnya. Apabila bahan obat tersebut tidak cocok dengan jenis kulit anda. Maka dari itu tak jarang ada orang yang niatnya ingin mengobati gatal di kulit, tetapi justru gatalnya menjadi semakin parah karena obatnya tidak cocok. Solusi untuk hal ini adalah dengan memilih obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Pasalnya bahan-bahan yang berasal dari alam biasanya tidak berbahaya meskipun digunakan dalam jangka waktu cukup lama. Nah, pada artikel kali ini kami akan mencoba membagikan informasi kepada Anda mengenai beberapa jenis bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat kulit gatal berair ataupun kering.

Obat Kulit Gatal Tradisional Akibat Alergi Atau Penyebab Lainnya

Penyebab gatal-gatal pada kulit ada banyak dan bervariasi, namun biasanya penyebab utama gatal pada kulit adalah karena bakteri-bakteri yang menumpuk di kulit. Maka dari itu tak heran jika orang yang kurang memperhatikan kebersihan tubuhnya akan lebih mudah terkena gatal-gatal. Bahkan jika disepelekan, gatal-gatal pada kulit bisa menjadi penyakit kulit yang lebih parah seperti dermatitis. Nah, selain bisa diakibatkan oleh bakteri, gatal-gatal pada kulit juga bisa terjadi karena alergi. Lalu kalau sudah terkena gatal-gatal, obat kulit gatal tradisional apa yang harus digunakan?
Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita

Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita

Lemon dan Minyak Kelapa

Cara paling mudah untuk mengatasi gatal pada kulit adalah dengan jeruk lemon dan minyak kelapa (virgin coconut oil VCO). Caranya cukup sederhana, peras jeruk lemon, kemudian campurkan perasannya dengan minyak kelapa. Nah, cara mengobatinya adalah dengan mengoleskan campuran tersebut ke bagian kulit yang terasa gatal. Biarkan selama satu malam dan tunggu sampai gatal-gatal tersebut berkurang atau menghilang.

Kunyit

Obat kulit gatal tradisional berikutnya juga bisa Anda dapatkan dari dapur, yaitu kunyit. Bahan dapur yang satu ini sudah sejak lama dipercaya bisa mengatasi berbagai macam masalah pada kulit. Akan tetapi untuk pengobatan gatal-gatal, yang Anda butuhkan adalah kunyit yang sudah tua. Tumbuk kunyit tersebut dengan beberapa lembar daun sambiloto sampai halus. Jangan lupa mencuci kunyit dan daun sambilotonya terlebih dahulu sampai bersih untuk menghindari kemungkinan terjadinya iritas kulit lain. Kemudian baru Anda oleskan hasil tumbukannya pada bagian tubuh Anda yang gatal.

Lidah Buaya

Terkadang gatal yang muncul akibat alergi juga bisa sampai menimbulkan bentol-bentol yang berisi cairan, untuk gatal jenis ini Anda bisa mencoba menggunakan lidah buaya. Tanaman lidah buaya sudah lama terbukti mampu mengatasi banyak jenis penyakit kulit, baik untuk kulit gatal berair maupun kering. Potong daun lidah buaya, lalu oleskan cairan atau gelnya ke bagian kulit yang bermasalah. Anda dapat menyimpan sisa potongannya di freezer dan menggunakannya dikemudian hari, dapat disimpan selama satu minggu.

Tanah Liat

Mungkin ini agak aneh, ternyata tanah liat juga bisa dimanfaatkan menjadi obat kulit gatal tradisional. Tanah liat mampu mengatasi iritasi pada kulit dan juga rasa gatal, terutama rasa gatal yang diakibatkan oleh gigitan atau sengatan serangga. Tanah liat bekerja dengan cara menarik racun-racun yang ada pada kulit sehingga rasa sakit atau rasa gatal akan berkurang. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan tanah liat dengan air sehingga menjadi seperti selai kacang atau setengah lumpur lalu oleskan pada bagian yang gatal. Bisa juga menggunakan tanah liat dioleskan di kain kasa terlebih dahulu baru kemudian ditutupkan pada bagian yang gatal.

Petai Cina

Pathikan cina atau petai cina ternyata menjadi salah satu jenis tumbuhan yang bisa digunakan sebagai obat kulit gatal dan kering akibat alergi. Tanaman ini terbukti cukup efektif untuk menghentikan rasa gatal yang terjadi akibat alergi. Cara membuat ramuannya adalah dengan bahan 60 gr petai cina dan 10 lembar daun sirih. Rebus kedua bahan tersebut pada 600 cc air sampai airnya mendidih. Setelah itu tunggu sampai airnya hangat atau dingin. Kemudian gunakanlah air rebusan petai cina dan daun sirih tersebut sebagai obat kulit gatal dengan cara dioleskan pada bagian kulit Anda yang gatal.

Tips Mencegah Penyakit Gatal pada Kulit

Meskipun kedengarannya sangat sepele, namun demikian penyakit kulit bisa memberikan dampak yang tidak baik di kemudian hari. Pasalnya terkadang ada beberapa gangguan kulit termasuk gatal-gatal yang akan meninggalkan bekas permanen. Nah, kalau Anda sudah terlanjur merasakan gatal-gatal, Anda bisa mencoba beberapa jenis obat kulit gatal tradisional yang tadi sudah kami jelaskan. Akan tetapi apabila Anda tidak ingin merasakan gatal, maka yang harus Anda lakukan adalah langkah-langkah pencegahan.

Cara Menghilangkan Gatal Di Kulit

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan selalu menjaga kebersihan. Baik kebersihan tubuh ataupun kebersihan lingkungan dan barang-barang yang kita kenakan di tubuh kita. Maka dari itu janganlah malas mandi atau membersihkan diri. Bersihkan segala macam barang yang ada di sekitar Anda secara rutin. Meskipun sederhana, namun hal tersebut cukup efektif utnuk membuat Anda terhindar dari gangguan gatal pada kulit. Selain itu Anda juga harus menjaga kebersihan pakaian atau benda apapun yang menempel pada tubuh Anda, mulai dari baju, celana, kaus kaki, hingga sepatu. Setelah Anda mencuci barang-barang tersebut, jemurlah di tempat yang panas dan terkena sinar matahari. Tujuannya adalah supaya bakteri-bakteri yang menempel bisa mati.

Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita

Apabila Anda punya alergi, baik itu terhadap suatu makanan minuman atau lingkungan tertentu, sudah sewajarnya Anda menghindarinya. Misalnya Anda alergi terhadap udang, alergi suhu dingin, dan sebagainya, maka sebaiknya dihindari supaya tidak memicu gatal pada kulit Anda. Sedangkan jika alergi pada obat tertentu, mungkin sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter  apakah ada obat penggantinya.
Demikian penjelasan singkat kami mengenai Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita yang bisa dibuat dari bahan-bahan alami. Jadi mulai sekarang Anda bisa membuat sendiri obat kulit gatal sendiri apabila suatu saat Anda mengalami gatal pada kulit yang berlebihan. Sekian artikel kali ini, semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat. Terima kasih.

DE NATURE INDONESIA

Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita

OBAT HERBAL AMPUH MENGOBATI PENYAKIT KULIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH SEPERTI PANU,KADAS,KURAP,GATAL-GATAL,BIDURAN, KAKI BERSISIK,EKSIM BASAH DAN EKSIM KERING ATAU ALERGI KAMI JAMIN SEMBUH TOTAL...!!!
Paket Obat Terdiri Dari :
  • 2 Botol kapsul bersih darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  • 1 botol Salep eksim
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal. Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita.
Khasiat: Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.
Aturan pakai:
  • Kapsul bersih darah diminum 2 x 1 hari, sekali minum 2 kapsul
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim

KETERANGAN ONGKIR

  • Pulau Jawa Rp 25.000
  • luar p Jawa Rp 50.000
  • Papua Rp 100.000
  • Luar Negri Rp 300.000 ( untuk lebih pastinya silahkan tanyakan langsung kepada CS kami )
Loh kok mahal...? 
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan penyakit yang anda alami dan memperpanjang penderitaan anda...!!!
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit gatal yang anda derita, penyakit gatal yang anda derita Insya Alloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus ke dokter

REAL TESTIMONI, DAN MASIH BANYAK TESTIMONI ASLI YANG TIDAK KAMI UPLOUD





KONTAK PEMESANAN OBAT

Kelebihan belanja online pada kami

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
maaf, kami tidak menerima pertanyaan: Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Masih Ragu Belanja Online???
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.
Kenapa kami layak di percaya ???
Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.
Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih.
Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Rekening Bank CV. Denature Indonesia



  • Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 081902960006 / 085200406567 dengan format sebagai berkut :
  • Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
  • Contoh : tomy, Jl. imam bonjol No.21 RT.06 RW.01 Desa purwasari Kec cipari Kab. Cilacap Jawa Tengah ,085200406567, Obat gatal eksim, 320.000, BCA.
Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespond sms konfirmasi pembayaran anda.
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKIJNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)


JANGAN TUNDA PENGOBATAN PENYAKIT ANDA..!!!
SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DI OBATI..!!!
SEBELUM PENGOBATAN TERLAMBAT...!!!
DAN PENYAKIT ANDA SEMAKIN BERTAMBAH PARAH..!!!
Kesembuhan Dan Kepuasan Konsumen Adalah prioritas Utama Kami...!!!
Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita
Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita


Berbagai Obat Kulit Gatal dari Bahan Alami di Sekitar Kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar